Senin, 14 November 2011

OPENING

Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu
Senyum menyebar di wajahku
Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali kalian senang
Hatiku penuh dengan cinta

Hari ini saya bisa hidup di dunia yang keras lagi
Bahkan jika aku lelah, ketika saya menutup mata saya, saya hanya melihat gambar kalian
Mimpi yang masih terngiang di telinga saya
Apakah meninggalkan sisi saya terhadap kalian
Setiap hari hidup saya seperti mimpi
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi

Bagi saya, kebahagiaan kenangan berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Bagi saya, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Seperti bayangan di sisiku kalian selalu
Diam-diam datang kepada saya
Untuk melihat apakah aku sakit, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari
Dengan perasaan kerinduan, kalian datang ke saya

Bahkan jika dunia ini membuat saya menangis, aku baik-baik saja
Karena kalian selalu di sisiku
Seperti debu, akan mereka berubah dan meninggalkan kenangan?
Aku akan tetap tersenyum untuk memudahkan hatiku

Setiap hari hidup saya seperti mimpi
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi

Bagi saya, kebahagiaan kenangan berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Bagi saya, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Tidak peduli berapa kali saya tersandung dan jatuh
Aku masih berdiri seperti ini
Saya hanya memiliki satu hati
Saat aku lelah kalian menjadi kekuatanku
Hati saya terhadap kalian selamanya

Jadi saya menelan sakit dan kesedihan
Saya hanya akan menunjukkan kepada kalian formulir saya tersenyum
Ia bahkan tidak terluka sekarang

Saya akan selalu berpegang pada mimpi saya ingin memenuhi dengan kalian
Saya akan mencoba untuk memanggil kalian di tempat saya tidak bisa capai
 Karena aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar