Minggu, 18 Desember 2011

For Girl !

Waspada kalian para wanita penyakit perengut masa depan dan jiwamu ada disekitarmu

Dulu, hanya wanita nakal yang tidak malu keluar rumah dengan pakaian yang mereka sering sebut sexy, karena mengikuti perkembangan tren yang semakin edan!!. Namun justru remaja sekarang bangga ketika bisa tampil dengan mengumbar auratnya. Apalagi, bila ia memiliki kulit putih mulus, seperti bintang iklan sabun di tv.
Semntara itu pakaian panjang ketat pun makin digandrungi. Dari anak2, remaja cewek, sampai ibu2nya!!! Ckckckck…
Bukan menutup aurat tapi malah terkesan ditonjolkan detail lekuk tubuhnya dari lutut runcingnya, paha berlemaknya, sampai bokong montoknya.
Sedangkan cara berpakaian seperti itu di akhirat tidak akan mencium wanginya surga, apalagi memasukinya. Sedangkan didunia, cara berpakaian seperti itu dipandang dari mata kesehatan jelas merugikan kesehatan. Penelitian ilmiah konteporer telah menemukan, perempuan yang yang tidak berjilbab atau berpakaian tapi ketat dan transaparan, sangat berisiko terkena penyakit kanker ganas MILANOMA. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitiaannya ini dengan mengutip beberapa fakta, diantara maraknya kanker ganas MILANOMA pada usia dini, yang semakin bertambah menyebar sampai dikaki. Penyebabnya, sengatan UV dari matahari dalam waktu lama di sekujur pakaian yang ketat.
Yang muncul pertama kali adalah seperti bulatan hitam agak lebar, terkadang berupa bulatan kecil saja. Kebanyakan dari daerah kaki atau betis, juga ada disekitar mata, kemudian menyebar keseluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan didaerah yang tidak terlihat, pertautan limpa (daerah diatas paha,”ngerti aja’’), dan menyerang darah, dan menetap di hati serta  merusaknya.Ckckckkc……
Saya menulis ini agar tidak akan terjadi pada dirimu…        



Tidak ada komentar:

Posting Komentar